Kamis, 26 November 2009

sebel atau aku yang berharap terlalu lebih ???

berharap (lagi) ? sebenarnya untuk kesekian kalikah aku berharap ?
tak tahu mengapa , arti ini .
bukan harapan yang kulihat ia ada .
   memaksakah aku ?
mencintainya bikinku BUTA , hoho !
  Hei !  hei ! aku bicara apa coba ??
seperti orang bodoh saja ...

tunggu ! 
aku miliki sebuah cerita , jangan tertawa ya ..

bermula aku bangun tidur , setelah bangun kuingat kembali mengapa aku tertidur ..
    ternyata aku terlelap setelah seharian menangis . kau tahu mengapa ? entahlah . mengingat seseorang yang tak bisa kusebutkan namanya di blog ini :)

aku tertawa , dalam bias malam . 
ternyata aku sendiri .
    aku mengingat kembali . sudah beberapa hari ini aku ternyata memimpikannya .
bukan berharap , karna ia tak miliki kesempatan itu .
    sepertinya mungkin aku harus hilangkan dirinya dari hidupku . mungkinkah bisa ??

kurasa begitu ...
        jawaban itu , tatapannya beberapa hari yang lalu juga tak dapat kentara oleh mataku .
ketika temannya bertanya mengenai hal berurusan dengan aku , mukanya bersemu merah . maksudnya apa ?

memikirkanmu seperti itu bikin hati ini sakit ,,

bukan memaksa seperti maksudmu ..

aku SAYANG kamu !!

itu yang sebenarnya ingin kukatakan sedari dulu ,
bukan sebelum kita mengenal jauh ..
tapi sebelum aku melihatmu berdua dengan orang lain

terjawab sudah pertanyaanku ,
mungkin MUAK sudah dirimu padaku ,
SEBAL tak ingin kembali ,,

    sudah biarkan yang berlalu ,,
mungkin bukan nasib yang persatukan kita :D 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar