Jumat, 22 Januari 2010

jatuh cinta :)

ehem* !
aku mulai jatuh cinta ???

sshht... jangan bilang siapa *muka bersemu merah*
sialan ini.. kenapa ya ?
tapi elin masih takut . takut untuk kedua kalinya ditinggal kayak sebelumnya .
bodo bodo bodo .. !!

cin ..
cint ..
cinta ..

aku inget betul gimana panggil dia .

hahahah .. :'(

lucunya  kalo dipikir , tiap aku ultah pasti nggak punya orang yang spesial yang ngucapin keg anag2 lainnya ..
(sepertinya berharap)

aku punya harapan di bulan ke empat (specially in my day)

1. dapet sesuatu yang aku pengin : Tas lucu yang kemaren aku liat lho , bening gitu .. jadi benda yang ada didalamnya keliatan semua gitu :)
2. dapet apa yang aku pengin selama ini : kepintaran *daridulu belajar nggak ngerasa pinter2 ee*
3. dapet berita yang membuatku melayang (hahaha.. nggak tahu apa)
4. orang yang aku harapin ngomong itu orang yang terdekat untukku : keluarga , sahabat dan dia

***jatuh cinta***

hei .. !!
beberapa hari ini aku membahas ini ya ??
jangan2 yang membaca sudah capek ?? hehehehe ..
mavb mavb ..

 "aku sedang jatuh cinta :D"

1 komentar: