Senin, 11 Januari 2010

permulaanbaru :)

Membuka awal yang baru ..
Itu kalimat awal yang ingin kutorehkan di hati. Mengapa ? karna tak ingin bayang itu menghantuiku sekian lama setelah waktu terus berputar hingga aku tetap bertahan dengan rasa sakit hati yang tak bisa dijelaskan dengan kata.
Kumulai dengan perasaan tenang, meski terkadang dapat membuat diriku sendiri seperti batu karang yang dengan gaya sok tegar tetap diterjang ombak, bertahan hingga waktunya ada untukku .

Aku sadar, sesadar apa yang kini kurasakan. Sebuah perasaan baru telah muncul. Dengan bagaimana awal mulanya tak aku sadari.


Saat aku harus memilih
Satu diantara dirimu
Sempat tak mampu kumemilih
Hatiku terkunci tuk menyakiti

Cintanya adalah aku
Namun cintamu juga diriku
Akulah lelaki diantara dua hati

Hatinya hanyalah untukku
Namun hatimu juga diriku
Dalam kisah ini
Kumencintai dua hati
(Saat harus memilih – Seventeen)


Awalnya kupikir cerita yang kutorehkan di hidupku adalah hampir sama dengan lagu diatas. Tapi bukan, kupikir dengan sangat bijak. Aku ini yang bodoh.
Dengan wajar mungkin aku merasa sedikit bingung untuk tentukan sikap yang harusnya kulakukan.

Kau adalah yang terbaik
Yang pernah kudapatkan
Kau adalah yang terindah
Yang pernah kurasakan

Tak kubayangkan bila diriku kehilangan dirimu
Tak kubayangkan bila diriku kan tinggalkan diriku

Seperti malam yang tak berbintang
Bila kujauh darimu

Hanya dirimu
Yang bisa untuk tenangkan jiwaku
Yang telah membeku

Hanya dirimu…
(Hanya dirimu – Andra and the Backbone)


Hahah… benar-benar menggilai seseorang ya apabila mendengarkan lagu hanya dirimu milik Andra & the Backbone diatas atau mungkin harus kuakui, ada hal yang sedikit berubah dengan pemikiranku saat ini.
Jatuh cintakah aku ?
Tapi apa benar .. ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar