Kamis, 06 Mei 2010

I love mySelf :)

dear , sayang :')
seneng nih akhirnya bisa posting balik lagi .
ya ampun !! **histeris** udah berapa aku nggak posting ya ?
lama sekali . ini sudah memasuki bulan mei malah .
hahahah . maaf ya :')

banyak kejadian yg udah terjadi , sayang .
hahahah ..
termasuk patah hati didalam ceritaku .
sudah lazim ya aku cerita patah hati .
hei hei :p

biarlah ,
salah satu sikapku dan perasaan memang masih berhubungan dengan patah hati bukan ?
ah ~
aku bosan juga sebetulnya .
heheheh :)

sayang ,
aku sudah 17 tahun lho *LOL*
tapi banyak tuh yang nggak ngucapin ultah ke aku :(
sedih ~

lebay ya ?
biar biar :)
toh nggak ada yang komentar kecuali kucing disamping rumah yg selalu meong-meong **semakin nggak jelas ngomong apa**

sayang ,
nggak mau ucapin ultah nih ke aku ?

oke oke ,

** MET ULTAH ELINA QONITA **

gituh dong :)
makasih ,

heheheheh ..

hai , sayang .
aku merindukan seseorang yg perhatian tiap saat ke aku ,
emm ~
tapi nggak berharap banyak sih ,
biar sejalan apa yang dari atas :)

aku berusaha mensyukuri hidupku yg sekarang kog ,

banyak hal yang bisa aku kerjakan untuk menunggu itu semua .


WISHLIST FOR ME !
1. tingkatin nilai mata pelajaran MIPA ** ya ampun gila gila !**
2. fokus sama satu hal yg udah lama terpendam ** buat kumpulan cerita terus diterbitin :p **
3. membuat orang lain menilai kita sebagai teman yg baik ** masih belum bisa sepenuhnya **
4. masuk FKG ** aje gila ! ini beneran ya ?! **
5. ngambil anak asuh :) ** bagus ! belajar buat jadi orang tua yang baik , hha **
6. ngeliat mama sama ayah senyum liat aku jadi dokter dengan segala terbaik yg aku miliki 




finish ?!
to be continued deh :)

makasih , sayang :*

ELINA <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar