Minggu, 13 Februari 2011

keluarga

keluarga,
satu kalimat ini mungkin cuman terdiri dari 8 huruf dan 1 kata. tapi menurut gue... sangat berharga. kenapa? banyak sodara gue, mulai sahabat dan banyak orang diluar sana mungkin nggak punya keluarga seutuh gue. ya... seluruhnya tak ada yang sempurna. gue sangat bersyukur untuk itu.



maka dari itu,
gue kadang mikir, kenapa gue harus pergi dari rumah kalau nantinya gue nggak bisa nemuin perasaan yang sama waktu gue sama keluarga. 
yaa... kadang gue emang mikir malesnya dirumah karna digangguin sama adek
suntuknya keadaan waktu nggak ada yang perhatian ke gue padahal setelah ini gue ujian nasional.
tapi dari semua itu gue sadar, sesadar-sadarnya...


gue masih punya keluarga yang utuh, yang siap jadi tiang kekuatan gue waktu bener-bener nggak mampu. yang siap perhatian 24jam waktu gue bener-bener sakit. ya...

jadi... gue pesen. kalo lo punya keluarga, jaga mereka baik-baik. karna hidup nggak selamanya jadi milik lo 

n i l e :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar