Minggu, 13 Februari 2011

perasaan (hal yang takkan berujung)


pagi ini, dengan kondisi baru saja bangun dari lelap. saya dengan perasaan baru? tentu saja tidak. perasaan lama yang masih terpendam itu masih belum sirna. dalam kata lain, masih belum siap dihilangkan dan ingin disetarakan dengan tiap langkah saya.

namanya juga perasaan? jadi sampai mana dan sampai kapan akan bertahan? saya rasa akan berakhir itupun tergantung pada sang pemilik perasaan itu sendiri. maukah perasaan itu terus ia jaga atau malah sebaliknya? mencoba untuk menetralisir segalanya dan pergi sendiri.

kembali pada diri saya? ah.. saya bukan tipe orang yang mudah menghilangkan perasaan sebenarnya. memendam tapi nantinya juga akan mudah mengatakan segalanya pada orang yang ditujukan. terlalu cepat? secara tidak langsung dalam pikiran orang-orang, mereka pikir itu terlalu TO THE POINT (baca : terlalu cepat) ya... mau bagaimana lagi? saya bukan tipe orang yang bisa lama untuk merahasiakan sesuatu perasaan. jika memang suka, pasti beberapa saat kemudian akan mengatakan. jika tak menyukai, ya... akan saya katakan.

kadang sifat milik saya ini membuat malapetaka tersendiri untuk saya? bagaimana tidak? ketika mungkin saya menyukai orang, dalam artian mengagumi. saya akan mengatakannya. tapi mungkin itulah masalah saya, tidak seluruh orang bahkan orang yang mengenal saya tak terlalu suka.

ah... lalu bagaimana? mencoba segala hal untuk belajar memendam pun susah.
tak memiliki bakat untuk itu...

n i l e :((
(dalam kebimbangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar