Jumat, 15 April 2011

Aku - Gamma

hei gamma ..
kuberikan ruang kekosongan sendiri ,
kini dan seterusnya...
karna...
setelah ucapan yang kau katakan tentang kamera,
sengaja atau tidak ,
aku merasa sakit .





kau tau kenapa ?
karna aku bukan gadis dengan wajah cantik
karna aku bukan gadis dengan kepintaran selangit melebihi dirimu
karna aku bukan gadis yang kau sukai selama hidupmu
karna sebetulnya aku adalah sebuah hama pengganggu dalam rasamu ...


untuk kini...
aku meminta maaf dengan baik
mundur dari perasaanku



kau lebih pantas disukai gadis lain :)
yang lebih cantik
yang lebih menarik
yang lebih pintar
yang lebih membuatmu mencintainya ...

karna ...
dalam otakku hanya ada sebuah seni
dengan amburadul dan tak tertata sedikitpun
dalam otakku hanya ada perasaan
dengan frontal akan kutakatan jika aku ingin
dalam otakku hanya ada kamera
dengan tenang membuatku tersenyum...


dengan begini ,
mungkin kau akan lebih leluasa menikmati...

dengan rasa ,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar