Senin, 09 Mei 2011

aku

akhirnya ...
setelah beberapa bulan ! ya beberapa bulan untukku rehat di blog . dan kini kembali memenuhi dengan postingan lebay ala kadarnya .





sekarang tanggal 9 mei 2011 . telah melewati 12 hari kelahiranku yang bertepatan di tanggal 27 april . merasa melewatkan sesuatu di tanggal kelahiran itu ? kurasa aku melupakan sesuatu . terlalu susah menyebutkan . bahkan hingga kini aku belum mendapatkan hadiah yang baik .
semoga pada tanggal 16 mei dan beberapa bulan kedepan ada 2 hadiah yang kuterima sebagai pemberian terindah . LULUS Ujian Nasional dan LULUS masuk kedalam Perguruan tinggi Negeri . aminn ...


hai , blog sayang .
beberapa hal terjadi padaku. bahkan dalam rentan beberapa minggu ini . ya ...
aku rehat untuk melakukan sesuatu . memulai sesuatu yang sulit , kali ini aku bisa . kau tenang saja . bahkan kini aku bertahan dari keputus asaan . kau tenang saja :)


kini aku kembali bercerita tentang gamma . ya ...
sosok itu kembali membayangiku . ini masih pukul 4 pagi dan aku terus mengingatnya . aku tahu ... mungkin ia hanya kasihan padaku . mungkin . karna tiap hari kukirim pesan tak penting yang mungkin memenuhi kotak pesan didalam ponsel miliknya .
maaf ya , gamma . bahkan aku sangat mengganggumu .
aku minta maaf .

aku tahu ...
dalam beberapa kesempatan , aku hanya seseorang yang menyukaimu .
aku rasa , ya itu sangat benar . dalam perasaan yang kau tahu . aku yang menyukaimu . aku yang mengagumimu .

bahkan ...
sore hari itu aku bertanya pada cermin yang ditanggalkan oleh bunda di dinding .
dengan wajah tak cantik ini , mungkin takkan ada seseorang yang bisa menganggapku seorang wanita sampai nanti . hei , aku memang sedang membicarakan diriku . perempuan umur 18 tahun jalan yang hidupnya lebih memilih celana pendek cargo daripada rok manis yang biasa dipakai oleh gadis seumurannya .
tentang aku ..
yang akan lebih memilih menangis sendirian daripada membicarakannya bersama sahabat . aku memilih lebih banyak diam . karna tak semua orang bahkan sahabatku akan mengerti apa yang aku inginkan . lalu kupendang dan mengambil kamera milikku . menutupi itu semua .

ini tetap tentang aku ...
yang sampai sekarang masih bingung bagaimana berpikir logis ...
takkan merubah seluruhnya .
tetap tentang ...
yang akan tetap bodoh !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar