Kamis, 01 September 2011

untuk sebuah perantau - agapó̱

diantara rerumput yang menguning aku berdiri
bergerak pelan ikuti angin yang menerpa
sederet dengan perdu yang saling angguk meratapi injakan tiap jengkal yang kujejalkan
bergulat dengan hembusan perasaan musim dingin

ini bahkan masih memasuki musim ke empat
kala itu aku menemukanmu tersenyum
cakrawala sudut terindah
dimana aku bisa tersenyum memantik puisi
diantaranya aku berpikir
sudahkah aku benar-benar tersenyum saat ini

sedikit...
hati kecil menjawab lirih

aku tak memaksa saat kau ada
aku pula tak memaksa untuk kau mencinta
aku hanya berusaha
dan biarlah aku yang menjadi sosok yang berusaha
kau tak perlu untuk itu

biarkan aku yang menunggu
dalam perasaan kalut aku akan diam
tersenyum mengatakan ,
ya kurasa takkan ada apa-apa

tersenyumlah , karna aku ada :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar