Rabu, 19 Oktober 2011

dibalik hati ini terluka


Berapa hati yang pernah aku sakiti hingga saat ini?
Ya… hingga saat ini berapa lama dan berapa banyak?
Orang berbohong dalam perasaanya
Cukup…
Hal yang pernah kau benci pernahkah kau ingat?
Tentu…
Sedangkan aku? Pernah kau pikir aku juga ingin marah?
Marah hingga memakimu?
Sanggupkah aku?
Seberapa lama aku sanggup untuk memaki?
Seberapa kuat aku membentak jika kau tak keterlaluan?
Berlebihankah aku?
Ini kesekian kalinya…
Hingga aku malas menghitung berapa kali perlakuan itu
Mendasari hal yang kuanggap penting bagimu titik nihil, tak berarti

Aku tahu… ini bukan apa-apa
Senyuman yang mana,
Aku tahu… untuk tersenyum aku perlu waktu sepersekian menit tuk lakukannya
Lainnya?
Aku tak pernah…

Baik perasaan,
Kehidupan hingga celah terjelek dimana aku tinggal
Aku tak mempersalahkan
Jalanku
kehendakNYA
misteri itu berlanjut hinggak detik saat ini pikiranku KACAU TAK JELAS RUNTUTUANNYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar