Rabu, 24 Maret 2010

JOGJA , we are FRIENDSHIP ! - (1/2)

dear SAYANG !
lama aku tag menge-post pemikiranku lagi ..
hahahah .. :D


aku baru aja pulang dari JOGJA lho :) , hihihi .. asyik banget dah !
mulai dari cuci mata ngeliatin barang barang lucu **mata berbinar** sayang aku sama sekali nggak beli yang macem2 gitu ;p
sebetulnya banyak yang pengen aku borong **ceilah ! keg punya uang banyak aja :D**


keren keren :D
aku lebay ternyata !
hahahah .. banget , two tumbs for me :D


ehk .. !
aku cerita apa lagi ya ?


oh iya , selama di JOGJA ..
banyak kejadian mulai dari lucu , tengil , aneh , keren , sedih dan lain lain (biar aku nulis panjang , hekekekeke)


C.E.R.I.T.A !
he ! aku bingung harus memulai cerita dari manah ..


oke oke !
tanpa kucerita sajalah ...
dengan foto saja kuceritakan :D


sip !


-tobe continue-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar