Minggu, 14 Maret 2010

my soul my heart was lost !

How do I
Get through one night without you
If I had to live without you
What kind of life would that be? 
Oh I need you in my arms 
Need you to hold
Your my world my heart my soul
If you ever leave
Baby you'd take away everything good in my Life. 





Without you
There'd be no sun in my sky 

There would be no love in my life 
There would be no world left for me 
And I
Baby I don't know what I would do
I would be lost if I lost you 
If you ever leave
Baby you would take away everything real in My life


umm ~
bagus ya lagunya ?
ini lagu pilihan seseorang :) *aku copy-paste aja deh lyricnya*
hahahah ..
kalau lagi suntuk denger lagu ini pasti nggak suntuk lagi :*


hahahah .. aneh ya ?
waktu diberitahu lagu ini enak , aku langsung search di internet . dan langsung ketemu *yey!
kumat ah lebayku :p
biar deh ..
toh ini jugag blog punya saya ..


ngomong2 tentang blog , saya sudah lama tidak memposting (ceilah tumben bahasaku sangat amat formal ? terkena setan apakah daku?)


banyak berita yang nggak pengen aku ceritain disini ..
termasuk beberapa hal yang baru aja aku ,
1. patah hati
2. meninggalnya seorang sahabat *gemeter waktu ngetik ini*
3. capek karna ngerjain tugas rumah *uakeh ternyata*


hahahah .. hampir semuanya kulalui dengan baik kurasa *untuk saat ini aku sama sekali tak ingin berpikiran negatif , nggak baik ternyata :D
baru aja nyadar *ogeb ogeb*


wuush !


baru posti beberapa hal , aku udah menuh2in aja ..
biar deh ..
oke , darl ..
ntar kita sambung lagi :d


Elin <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar