Selasa, 02 Maret 2010

langitku yang INDAH ;)

dear my dearest ;p

umm ~
aku mau curcol nih :)
hum .. jangan ketawa ya ? jangan capek jugag dengerinnya ..

aku tadi ulangan sejarah (ya ampun! nggak bisa sama sekali. parahnya nggak bisa mintag batuan teman ^nyontek^) hohohoho ..
parah parah ..

sayang , back to curcol :D

aku lagi mikir dia lagi , ung .. !
sebel sebel . ampeg capek aku mikir orang itu :D
hihihi .. aneh ya ?? banget .

tapi .. enaknya cerita nggak ya , sayang ?
aku malu nih .. dia nyebelin sih ..
habis mau gimana ? nggak peka . sepertinya seperti itu .. atau emang cowok itu nggak pernah peka ya ? nggak nggak ! cowok itu mahluk yang terlalu peka ..
saking pekanya ampeg bisa nyakitin aku dan hampir buat aku putus apa gimana caranya jatuh cinta lagi :(

**tibatiba ingat sesuatu**

tuhkan , sayang ! aku malah ceritanya ngelantur ..
mauku curhat malah ngomong peka nggak peka , bener bener nggak penting  banget deh aku .. ^^

sayang , ..
tuhkan . aku lupa tadi mau curhat apa jadinya ..

eh iya iya ..
aku kangen dia , sayang .
kangen perhatian dia tiap malam . tiap balesan sms yang dia kirim ke aku .
sayangnya sekarang nggak .
dia berubah .
aku nggak tahu kenapa .
nggak ada indahnya keg dulu ..

kemanah ya dia yang dulu ?
atau emang dia benerbener udah suka orang lain ?
:'(

huhuhu .. aku takut , sayang .
aku nggak mau patah hati lagi .
ini udah lebih dari cukup .
sebel :(

udah ah , sayang .
aku nggak kuat buat denger kalo dia emang benerbener suka orang , sayang .

parah :((

aku nggak pengen tahu kalo aku nangis .
dia pasti ngerasa menang .
karna dia emang mungkin dan atau nggak akan pernah suka aku , sayang ..

aku bener-bener bingung ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar