Kamis, 22 Juli 2010

pemikiran mungil saya

pagi ..
sebetulnya ini masih belum pagi benar , mengingat jam masih menunjukkan pukul 02.32 :)
terlalu pagikah saya untuk mengeposkan seluruh hati saya ?

sepertinya tidak .

apa ya yang ingin saya bicarakan saat ini ?
sepertinya .. suasana baru di kelas baru saya (mengingat para guru mengacak kembali susunan kelas kami)

kelas baru saya ?
sepertinya biasa-biasa saja .
tak ada yang spesial , hanya otak para pengisi kelas ini yang sedikit diatas rata*
tahu mengapa saya mengatakan seperti ini ?
karna beberapa orang yang masuk kekelas ini memiliki reputasi tinggi (termasuk nilai mereka yang tinggi)
bahkan ada yang menduduki tingkat paralel untuk angkatan saya ..

bagaimana perasaan saya ?
sedih ?
tentu .. karna saya tidak lagi berbicara dengan orang yang sama , bersenda gurau dengan mereka kembali .

senang ?
perasaan itu ada saat saya masuk kembali ke sekolah dengan bertemu teman , sahabat termasuk orang yang tak ingin saya temui (mantan)

marah ?
bisakah saya tidak marah atas perginya teman* saya karna kelas kami berbeda . tentu tidak . kami hampir 1 tahun bersama . dengan pemikiran berbeda namun dengan persahabatan yang kami jaga utuh (setidaknya bukan dengan acara cinlok) hha .

tapi ..
saya tak pernah marah untuk semua ini ,
tak akan menyesali ini .

karna ini mungkin cara Allah untuk memberi kesempatan yang lebih baik kepada saya :)

amin ..

nile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar