Jumat, 03 September 2010

cewek yang jatuh cinta (itu adalah saya)

beberapa hari menghilang ,
dan kini tring !* muncul tiba-tiba dengan wajah yang baru (baca : situasi berbeda)

hari ini seperti biasa , setelah pulang sekolah aku berada di rumah .
oh ya .. bulan ini BULAN PUASA !
maaf -,- belum sempat mengucapkan ..

MAAF LAHIR BATIN YAA :))

sipp ..

mengingat judul yang saya cantumkan di posting kali ini , saya sedikit tersenyum . lucu memang . seperti saya telah lama tidak merasakan perasaan itu dan kini , zapp !* perasaan itu muncul kembali .

khukhukhu .. (evil's laugh)

susah nih kalau di tulis melalu paragraf yang berbelit-belit .
seperti akan menulis beribu tulisan saja ..

sekali lagi aku memandang kearah langit
warnanya tetap
membiru dalam penuh arti
tak perlu bagaimana kau tahu perasaanku


yang jelas kini perasaan itu mengalbu
tersenyum dengan penuh arti bahagia ..
yang kuingin katakan ialah ..
ya ..
aku jatuh cinta

nile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar