Senin, 04 Oktober 2010

Untuk HUJAN8KU

oh tidak ?
MID SEMESTER menghujam batin dan pikiranku sejenak , kepala mulai berang denyut-denyut berlatih soal-soal yang akan diujikan esok esok harinya . sepertinya ini dampak dari kenaikan kelas 12 tahun ini ( ah ! baru sadar jika aku telah naik kelas tertinggi untuk tingkatan sekolah ) 
jangan-jangan terlihat tua ?
hha ( tertawa penuh kebodohan )

sudah lama tak pernah untuk memenceti tombol keyboard PC milikku ini , terlalu sibuk bel tugas-tugas yang amburadul tak keruan . hampir saja ! untuk hari ini saja aku belum sempat membuka buku BAHASA JEPANG apalagi SEJARAH , waaaa =,=

sepertinya terlihat malas untuk belajar ya ?
parah sekali sepertinya .
ah ... !
tiba-tiba teringat sesuatu ,

kemarin seseorang yang meninggalkanku beberapa tahun yang lalu ulang tahun , kuucapkan SELAMAT ULANG TAHUN , hujan .

mendengar kata hujan aku juga teringat sesuatu , hawanya sangat panas ... oh panasnya -__-zzZZZ
HUJAN ,
cepatlah datang .. turunkan airmu yang penuh dengan berkah :)

**************************

hujan , ...
detik ini aku masih mengingatmu 
berapa lama waktu itu mengalir ...
kuhitung dengan jari-jari kecilku
hampir 8 tahun ya ?

kau ingat ?
sepertinya aku tak berharap banyak kau ingat .
hei , hujan !
aku punya kabar baik untukmu .
kabar yang mungkin akan kau tertawakan atau bagaimana ,
aku tak peduli .

sedetik yang lalu aku menyukai seorang laki-laki
kau pasti tidak tahu ,
kau terlalu lama pergi 

ia hanya seorang yang tak penting ,
kupanggil dengan sebutan langit ,
aneh ya ?
aku selalu menyukai sebutan-sebutan alam untuk menyebut seseorang tanpa namanya

seharusnya kau disini saja , hujan .
bodoh ...

sudahlah !
kapan-kapan saja aku ceritakan semuanya ,
nanti kau pikir aku beralih profesi menjadi penyiar radio (impianku) , hha ..

sampai jumpa , hujan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar