Selasa, 09 November 2010

kekecewaan pada hujan

selasa 9 november 2010

tiba-tiba mengingat seseorang yang sudah lama berpisah (baca : pindah karna sesuatu hal). kadang terlihat seperti layang-layang yang putus. tak tahu arah untuk kembali ke sang pemilik.

em...

dia berubah,
kalimat ini mengingatkanku atas pesan singkat yang ia kirim tahun lalu. sudah sangat lama dan hampir masih tersimpan di memori otak.

aku sudah berubah. bukan seperti yang kamu kenal dulu. 

wuiih ...
pengen tak datengin tuh anak, ngeliat berubah kayak apa emang? kayak power rangers yang dulu aku inget ma mainin sama dia?
heraaan ..

ya nggak salahin dia juga sih. udah jalan hampir (menghitung) 9 tahun nggak pernah ketemu anak kecil yang selalu pakai kacamata itu. yang selalu senyum ke semua orang. 

sedikit kecewa memang,
em... sosoknya masih yang terdepan untuk aku hilangkan (SIALAN!) kenapa yaaa? ada yang punya stok obat penghilang kenangan? aku membutuhkannya sekarang. 

mau gimana yaa?

aku kecewa sama dia. sangat amat.

dalam kurun waktu hampir 9 tahun (kurasa) nggak ada niatan buat nyari info tentang temen-temennya. sama sekali. bahkan aku pikir niat buat seluruh kenangan yang ia punya (lhoh? kok jahat ya?) 

tapi

terlalu baiknya gue sampai nyari info tentang dia kemane-mane! ckckckck! 
sampe sempet ditanyain sama burhan 

masih suka sama dia ?

aku sama sekali nggak pengen ngaku. habisnya gimana? ini masalah tempat dan waktu. nggak bakal berubah kecuali ada sesuatu yang bikin kita deket. intinya, aku nggak pengin berharap untuk kedua kalinya. 

hampir 8 tahun suka sama orang yang nggak tahu dimana tinggalnya, tapi masih berharap kalo dia balik. 
ckckckck ..

oh iya!
ngomong-ngomong balik ke masalah KECEWA,
disini saya kecewa sama dia. tahu kenapa? sebentar .. saya menjawab :p

kalau misalnya dia memang menganggap saya sahabat seperti teman-temannya (cowok khusunya) ngapain nggak bilang kalau mau pindah? toh urusannya dia sama saya dulu sahabat. semua sekolahan diberitahu. nah lho? aku yang temennya kan harusnyakan diberitahu . biar nggak ngalor-ngidul nyari nggak jelas.

satu kata yang pengen aku bilang ke kamu waktu ketemu nanti suatu hari,

alasanmu nggak beritahu aku karna apa? curang ! padahal sama-sama temen. mereka diberitahu kapan kamu mau pindah, nah aku? kamu nggak anggep aku temenmu? seenggaknya salam kek kalo mau pindah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar