Sabtu, 16 Oktober 2010

sabtu (sangat) membingungkan ! ?

hoamm !
asli ngantuk berat , cuman nih mata gue belum sama sekali pengin merasakan bau kasur sama sekali . kenapa ya ? padahal biasanya gue kalo hari sabtu kayak begini kerjaannya cuman molor sampai besok . terus , pintunya digedor-gedor sampai guenya bangun (akibat penyakit aku tidur)

pengen menceritakan sesuatu ?
selalu ....
kalo nggak , ngapain gue harus ngetik panjang kali lebar tanpa jelas juntrungannya .
siap ?

tunggu ...
gue ambil minum dulu !

tara !

aku mulai teralihkan perhatiannya , (bahasa sedikit menjadi halus)
dikarenakan apa ya ?
ikhlas ? buang pikiran itu dari jiwa anda , karna apa ?
manusia terlalu susah untuk ikhlas , tapi mereka selalu mencoba untuk mengikhlaskan sesuatu apabila apa yang mereka inginkan tak dapat mereka raih (sedikit kontroversi mungkin)
salah ?

mungkin tidak ,

krak ! (mulai menyobek bungkus makanan ringan -- makan malam ringan)

jadi bingun mau ngomongin apa ? waduh ...

krik krik krik !

hah , sudah ! berhenti ! mood ku hilang


Nile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar