Jumat, 11 Februari 2011

dalam keterpurukan

tentang suatu yang tercium rasanya adalah CINTA ,

kalimat ini membuat hati terenyak. sebelum kukatakan lebih jauh. saya sedang PATAH HATI. seharusnya tak perlu diumbar. tapi entahlah, saya sangat amat KECEWA hari ini. kenapa? kenapa? kalau saya takkan menemukan jawaban itu disini. hanya mengungkap perasaan SALAH yang berkelebihan. mungkin salah pada diri saya yang terlalu mudah untuk jujur. dalam artian TO THE POINT. 

kata orang itu tak salah? benarkah? sepertinya dalam keadaan dan posisi yang saya perankan hal itu menjadi MASALAH. cukup. sepertinya memang harus memulai untuk menyukai seseorang yang menyukai saya? tapi sepertinya itu lebih gampang untuk ditinggalkan ketimbang diteruskan.

wajah saya hari ini LUSUH? saya rasa muka saya perlu diganti. seperti tempat hape yang berfungsi seperti karet. ah... saya tak ada tempat menjual pengganti RASA, coba jika ada... saya beli mungkin .

belajar untuk menahan RASA? ampun, saya bukan tipe anak PENDIAM dengan gampang menyembunyikan PERASAAN saya ini.
coba saja jika bisa? saya pasti akan pintar berakting. ah... mimpi lagi!

(cont-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar