Kamis, 10 Februari 2011

aku kecewa (seluruhnya)

mungkin berapa lama aku berusaha ,
tak cukup untuk memberikan kebahagianku .
sederet permintaan tak ada yang pantas ,
kurasa adalah salah di kala dulu ,

berusaha ,
ya mungkin aku pernah melakukan kesalahan yang tak berujung 
bahkan bila ingin kuingat ,
satu sel di otak sama sekali tak ingin menimbulkan itu semua .

banyak hal yang sangat ingin aku lupakan ,
entahlah ,
cukup kuabadikan dengan kamera kecil pemberian ayah .
sepertinya cukup .
bukan dengan mata telanjang 
yang kini berujung dengan perasaan temperamental

aku mungkin bukan yang terbaik ,
hanya mencoba melakukan yang terbaik dari apa yang dapat aku lakukan .
seterusnya ?
bahkan seseorang yang tiap hari mengingatkanku terkadang tak menganggapnya 
sakit ?
jika boleh memilih ,
lebih menyenangkan terbaring di rumah sakit kurasa .

beberapa hari pernah dengan lantang aku mengatakan ,
tak semudah apa yang kau katakan akan dapat kau lakukan .
nyatanya memang iya .
orang-orang bahkan melakukannya ,
begitu mengatakan tak KONSISTEN padaku 

lalu...
pernah memang mereka mengaca bagaimana perlakuan mereka ?
aku KECEWA untuk seluruhnya ..

disitulah dimulai otakku untuk berusaha melupakan segala hal yang tak menyenangkan ,
disitulah dimulai aku sering lupa akan hal yang harusnya kuingat ,
disitulah aku mulai menyenangi diriku ,

kenapa harus membuat senang seseorang jika aku sendiri terus menerus KECEWA ?
tak usahlah ambil pusing . percuma , tak seorang akan peduli 


(dalam kondisi labil) 
n i l e :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar