Selasa, 01 Februari 2011

untitled

kukatakan ,
sebenarnya aku tak perlu seseorang yang berlebih dalam beberapa urusan ,
cukup dengan senyuman hangat , sapaan lembut dan bagaimana ia memperlakukanku
bukan sebagai seseorang yang memiliki perihal kelebihan kekuatan 
tenang ,
toh jika kau sudah berpikir tentang itu 
aku maklum 
kau bukan seseorang yang mengenalku awalnya 
hanya aku yang mengagumimu :)

lucu bukan ?
beberapa orang mengatakan kau sudah memiliki orang yang kau sukai ,
benarkah ?
aku bertanya , bukan ingin jadi pacarmu 
kau tenang saja :)

em..
beberapa orang mengatakan ,
cinta tak dapat ditebak ?
tapi benarkah itu ...
aku masih tak percaya ?

tapi jika seseorang mengatakan ,
lebih mudah menyukai lawan jenis ketimbang mencintainya ...
aku pelopor utama yang akan menjawab 'ya'
karna memang aku seperti itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar