Jumat, 18 Maret 2011

akhir - staroida

mata bulat itu menengadah , menghirup berjuta rasa yang
kini venus tahu...
sahabat bukan seseorang yang harusnya ia caci separah itu
tak dengan lantang ia tinggal disaat keduanya membutuhkan

" aku tak salah, mereka yang meninggalkanku." venus menunduk

angin mengalir, berhembus memelan

tangan venus meraih pena , mulai menaut legam


teruntuk cinta...
salah memang aku memilih
diantara kalian aku tak bisa hilang
bagaimana aku rasakan
kalian akan rasakan juga
tapi nanti, suatu saat dimana padang bintang sedang banjir
aku tak ingin perasaan kita hilang 
kawan yang baik tentu akan mengatakan kejujuran, bukan?
untukku ...
kupikir aku bukan kawan terbaik yang kalian miliki ...
tapi cukuplah ,
maaf sebelumnya takkan kutinggalkan
kini aku pergi ...


venus menggulung lembar kertas itu ,
memasukkan kedalam botol tembus pandang tersumbat karet hijau toski

untuk harapan yang takkan padam ,
orion ... centauri ....

(end-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar