Sabtu, 19 Maret 2011

awal - kenishiro

kenishiro ...
nama itu masih teringat , terlampau kuat menjejal di otak saat mimpi itu .
lelaki itu bernama kenishiro , dimimpiku . tampan . bahkan ayah menyukainya .
mimpi yang indah ketika kuingat . tapi tiap pertemuan ada perpisahan , bukan ?
hei , kenishiro kau pergi lagi . dengan kedatangan yang manis dan perpisahan yang pahit .
setidaknya kembali meninggalkanku ...

sekali ...
bahkan berulang aku bertanya pada diriku ,
inikah cara Tuhan berikan seluruh rahasianya . lewat mimpi yang tak kumengerti .
kenishiro ...
siapa ya ?
aku bahkan tak memiliki teman yang pintar bahasa korea dan jepang di luar sana .
seorang lelaki tampan dengan peringai hebat yang kuingat dari mimpiku .

kurasa aku mengenalmu ,
sangat mengenal . atau hanya aku saja yang terlalu berlebihan .

perasaan rindu yang buatku ...
mungkin karna aku terlampau rindu kepada seseorang hingga memimpikan namamu .
ya ...
mungkin seperti itu .

hei , kenishiro ...
Tuhan ... terima kasih mimpi indah itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar