Senin, 04 April 2011

Orbitalku - Gamma

hai , rembulan .
pagi ini gamma tak tampakkan sinar . ya , aku tahu jika ia hanya gugusan galaksi nun jauh disana . tempat tak terjamah .
bahkan mungkin ia tak merasa bahwa aquila sedang merana .




ya ya ya ,
aku tahu ia pasti sibuk .
sibuk mengorbit di orbital miliknya
sedangkan aku sibuk ,
sibuk memandangmu dengan teleskop hati berkapasitas seadanya


aku hanya seorang pengamat bintang ,
dengan lensa terangkat ke angkasa ,
berharap beberapa meteorit tertangkap lensa mungilku


atau bahkan jika bisa ...
satu dari meteor galaksimu tertangkap olehku ...


yaampun ...
aquila ...
sadar ! ini bukan segalanya ,
orbitalmu masih berputar !
kenapa memikirkan sebuah kata GAMMA untuk berharap ...


satu hal yang kutahu ...
aku menyukainya dengan kesederhanaan :'(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar