Jumat, 15 Oktober 2010

THX , GOD ! it's FRIDAY !

dengan tangan separuh setengah hati (baca : sakit gara-gara lecet) gue nulis posting hari ini .
sebetulnya alasan utama nulis karna mau ngembor-ngember tanpa alasan yang jelas (semakin geje dimulai) yak ! 

ucapan pertama !
apa ya ?

THANKS , GOD ! IT'S FRIDAY !

do you know why i really excited today ? cause it's friday (udah dibilangkan?)

alasan untuk gue bener-bener ngerasa seneng banget buat hari ini karna beberapa faktor , yang menurut gue (termasuk beberapa temen gue di sekolah sangat manusiawi)

1. jam ke-nol ditiadakan (itu artinya ditiadakan dan anak ROMPAL-- Rombongan Ipa Lima diharapkan untuk masuk siang alias masuk seperti biasa)
2. Hujan mengguyur kota kecil kami (sehingga menyebabkan jam masuk sekolah mundur lebih lama dari biasanya dan tentu saja bisa menelatkan diri tanpa takut dihukum oleh para guru GDN)
3. memakai sandal (dan lagi-lagi nggak bakal takut kalo ketemu GDN , alasan utama : kan tadi hujan !)
4. jam pelajaran di hari jumat lebih singkat ! 
5. besok adalah hari sabtu dan pelajaran khusus IPA tidak ada sama sekali (artinya nggak belajar pun nggak masalah)

***


Mama nyinggung masalah pacaran , akunya melongo ! 
ceritanya sehari yang lalu . aku , dina (adek cewekku) + mama di ruang tengah . sambil nonton televisi , entah acara tv apa . lupaaa !
(D) : dina 
(A) : aku
(M) : mama 
* tulisan yang bercetak miring adalah bahasa jawa 

D : mbak , besok anterin yaaa .
A : nang ndi ? (kemana?)
D : les matem . yoo ? (ya?)
A : lho ? nggak bareng Rian ae (aja) ?
D : gak , arek iku gag les . (nggak , anaknya nggak les)
M : lhoh ?? rian ? dina pacaran sama rian ?
D : heh ?? pacaran ? mbek arek iku (sama anak itu) ? nggaklah . ckckckck
A : ah ! masa ? nggak percaya !
D : temenan kok (beneran kok)
M : lha , mbak elin pacaran yo sekarang ? ( mbak elin pacaran sekarang ?) sama siapa ?

begitu mama tanya gitu , aku nggak langsung jawab .

D : mbak elin pacaran ? nggak , ma ! kalo mbak elin pacaran ! aku yang tahu duluan ... *devil laugh*
A : nek aku pacaran ? (kalo aku pacaran?) ckckckck , sapa juga pacaran ! 
M : kalo kamu pacaran , mama pengin liat pacarmu gimana !

setelah mengatakan itu , mama dengan santai pergi meninggalkan aku dan dina melongo ,

A : nggak salah ngomong itu tadi ?
D : restu paling , restu bersyarat ..
A : tapi aku lagi nggak pacaran pancen (memang)
D : nggak ngerti !

hebat !
perkataan mama bikin saya melongo tingkat tinggi , karna baru sekali ini mama ngomong seperti itu . malah pengen ketawa .
kenapa ?
1. karna saya tidak punya pacar
2. karna saya sedang tidak minat pacaran
3. orang yang saya suka malah suka orang lain (alasan bodoh sebagai pelengkap)
4. saya berpikir , apakah pacaran bisa membantu saya untuk masuk ke fakultas yang diinginkan ? tidak !

hah ! lupakan dengan kata PACARAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar