Jumat, 10 Desember 2010

detik yang berharga

beberapa hari ? salah ! hanya beberapa jam yang lalu saya terkena sindrom patah hati , ah sepertinya penyakit itu kambuh lagi ! kenapa ya ? salah makankah saya ? saya rasa tidak . sebetulnya ini akibat melihat beberapa sahabat saya telah memiliki pacar. yaampun! bukankah itu namanya saya iri terhadap mereka? 


tidak!
saya mencoba mengelak. sedikit rasa iri memang (ternyata). mungkin ya lebih bisa dikatakan dengan kebodohan yang terlanjur dikatakan atau memang tak sengaja dikatakan dan lupa bagaimana mengatasinya. hihi :o


tapi jika beberapa teman saya bebeberapa kali juga bertanya, tidak sedang dekat dengan seseorang lagi?? 
saya hanya menjawab dengan anggukan halus dan tersenyum. " belum saatnya sekarang. mungkin nanti saja."


saya berpikir, bagaimana saya bisa menyukai orang lain jika saya saja saat ini tak ada keinginan. lucu bukan? ah biarlah! 


saat ini keseluruhan saraf otak saya sedang tidak cemas dengan apa yang disebut dengan CINTA, itu masa bodoh. toh nanti jika memang sudah waktunya akan datang. mungkin (saya juga tak berani menjawab sebetulnya)


saya saat ini sedang menghargai sebuah waktu, tiap detik yang saya rasakan. tiap waktu yang saya luangkan untuk sesuatu yang lebih penting dari itu semua. dan itu saya pikir lebih berharga dari apapun. 


ya, karna saya sedang menanti sebuah waktu 


nile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar