Rabu, 05 Januari 2011

Staroida - hati yang mana ?

venus ,
kusebut diriku seperti itu .
bertemu di peraduan baru yang buatku hampa .
kala itu memang benar-benar tak terkondisikan baik .
entah memang karna telah terputus hubungan dengan centauri yang tak bisa disambung kembali .

hingga ,
tawaran senyum dari orion .
seulas senyum itu begitu mempesona .
bumerangkah ?
atau hanya perasaan bergemuruh seperti biasanya ?
ya...
kurasa mungkin ini berbeda .

orion ,
dia tertawa begitu aku membuat sebutan itu .
katanya ,
" bagaimana kau bisa samakan aku dengan sebuah bintang di langit ?
aku hanya manusia biasa ,
sama sepertimu ."
katanya lagi sambil membuat ulasan senyum kembali .

" bukan ,
kurasa kau pantas memiliki sebutan itu .
aku suka saja menyebutmu seperti itu ."
aku mencari konfrontasi lain .

orion kembali tertawa ,
" hei , venus sayang .
aku tak seperti yang kau bayangkan .
tak semudah apa yang kau anggap tentangku .
tak sebaik bagaimana aku memperlakukanmu .
banyak kelicikan yang belum kau tahu tentang aku ."

aku menengadah ,
" jika memang kau selicik itu .
kenapa kau beritahukan kelicikanmu seluruhnya ?
lalu kenapa jika kau begitu jahat ?
aku tak menganggap itu ."

orion mendekapku ,
" suatu saat nanti kau akan tahu jawabanya , venus . "

(cont)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar